Kamis, 18 April 2013

Why?

UN di depan mata, dan seminggu yang lalu gue cemas karna (H) gue belum datang-datang dibulan april. Kenapa? Gue takutnya pas UN dia datang dan gue ga bisa sholat, ngaji, puasa seperti yang gue lakuin diminggu ini... Kenapa? Ya pastinya gue ga hanya berusaha dan bersungguh-sungguh dong... Gue juga harus berdo'a.. Seperti kata orang-orang... Usaha doang mah ga cukup. Nah tepatnya dihari selasa dia (H) datang, tau kapan? Waktu gue mau sholat tahajjud sekitar jam 3 malam, dan gue bersyukur sih karna dtgnya pas hari itu, dan gue berharap pas UN semuanya clear. So, sekrang gue harus bersungguh-sungguh dan berusaha dulu, dan berharap pas UN bisa mendekatkan diri lagi sama Allah... Sekian yaa, #ceritamenjelangUN gue :D semoga kita (kls12,9,6) bisa lulus dengan nilai terbaik.. Amin, bye;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PIGG

Ini kotaku di pigg ❤️ ❤️ ❤️ Ini sekolahannya ceritanya ada TK, SD, SMP, dan SMA  sekian dulu bye